Dear You, Welcome To My Personal Blog "svaxnet" By. Simon Rizyard Banundi

Rabu, 12 September 2012

CATE HARGRAVES : KOSMETIK LUSH, AROMA KEBEBASAN PAPUA


Lush, Melbourne
Papua Barat: Schene Of Freedom


Minggu itu di awal september adalah yang terakhir, kampanye hak penentuan nasib sendiri bagi Papua Barat yang diadakan di Australia oleh toko kosmetik inggris, Lush. Hari itu di Swasnston street, Melbourne di depan toko kosmetik Lush tertancap bendera bintang kejora, “bendera kemerdekaan Papua keluar dari Indonesia”. Simpatisan dan pengunjung atau pelanggan Lush dating dan menandatangani sebuah petisi penting kepada Perdana Menteri Australia Mrs. Jullia Gillard.

Cate Hargraves, Manajer Lush kosmetik mengatakan mengajak pelanggan untuk menandatangani petisi kepada perdana menteri, “meminta dia untuk membela Papua keluar dari Pemerintah Indonesia, dia juga akan disemprotkan parfum dari Liberty. Hasil penjualan kosmetik akan disumbangkan ke organisasi perjuangan kemerdekaan Papua”.

Lush adalah perusahan etis, kata Cate, kita tidak menguji produk kami pada hewan, kita hanya menggunakan bahan – bahan organik atau sintetis non-beracun, kami memiliki jaringan 850 toko, tersebar di 50 Negara, itu jaringan ideal untuk mendukung dampak negative pernikahan guy (pasangan sejenis), penyelamatan hiu dan perjuangan Papua Barat di Indonesia. Papua Barat adalah tetangga langsung Australia, jadi ini (kampanye) tentang kita, “kami percaya setidaknya kami dapat meningkatkan kesadaran”. Kampanye seperti ini juga diselenggarakan di Inggris, Irlandia, Belanda dan Selandia Baru. Cate mengatakan, ini adalah pertama kalinya kampanye diselenggarakan dalam rantai jaringan toko Lush, kosmetik Lush “Aroma Kebebasan”.



Resource : ABC Network, RADIO AUSTRALIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar